Aktivitas PT ANI (Aneka Nusantara Internasional) Lumpuh total

IMG-20220618-WA0272.jpg

Banggi Sulteng,Benua News.com-
Aktivitas PT ANI(Aneka Nusantara Internasional) pada hari ini Sabtu 18/06/2022 lumpuh total ,

Di konfirmasi pada salah karyawan yg namanya enggan di sebut inisial (M) iya membenarkan bahwa pada hari ini kami tidak lagi beraktivitas karena alat berat Dump Truk (DT) sudah tak ada di areal workshop, dan alat berat Seperti excavator ,doser di lokasi tambang sudah di kosongkan.

Ketika awak media media meninjau langsung di wilayah areal pertambangan PT ANI, terdapat bahwa di wilayah workshop dan wilayah tambang untuk mengangkut ore terpasang PLAN yang bertuliskan ” OBJEK INI DALAM PENGAWASAN BIDANG TINDAK PIDANA KHUSUS KEJATI SULAWESI TENGAH”

Para karyawan berharap semoga perusahaan PT ANI yang tempat mereka bekerja akan baik baik saja, agar supaya bisa beraktivitas kembali seperti biasa,

Kami hanyalah karyawan biasa ,kami tidak tahu menahu persoalan apa sebenarnya yg terjadi sehingga Kejati Sulawesi tengah turun ke lapangan dan memasang plan tersebut. ,Tutupnya.

Star

(Visited 238 times, 1 visits today)
Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top