Aksi Demo HIMATA Berujung Ricuh” Salah Satu Mahasiswa di Banting Oknum Polisi

Screenshot_20211013-204911_1.jpg

Kab.Tangerang – Benuanews.Com – HUT Kabupaten Tangerang ke-389 diwarnai aksi unjuk rasa yang di lakukan oleh Himpunan Mahasiswa Tangerang (HIMATA) yang berujung Keributan, saat demo berlangsung mahasiswa menyampaikan aspirasi nya kepada pemakab Tangerang, tiba-tiba situasi jadi tidak kondusif, salah seorang oknum polisi terekam di video sedang mengangkat salah satu pendemo dan berusaha menindak tegas dengan melakukan aksi smackdown atau membanting tubuh salah satu pengunjuk rasa. Rabu (13/10/21).

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shito Silotonga menegaskan, pihaknya akan menggali informasi atas aksi oknum polisi membanting pendemo yang terjadi di area depan gedung Bupati Tangerang, Kecamatan Tigaraksa.

Pemprov Banten“Kita belum tahu nama personelnya ini. Kita perlu waktu sebentar kami hubungi yang melakukan pengamanan di ana, jadi bisa dihubungi sebentar lagi dari fakta yang di dapat,” Sementara itu, kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro saat dihubungi melalui pesan Whatsapp menjelaskan, dirinya akan menindak tegas siapa saja anggota kepolisian yang melakukan kekerasan.

“Kalau masih ada kekerasan berarti oknum anggota tersebut akan saya tindak tegas,” tandasnya.

(K@Yadi)

(Visited 17 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top