Akselerasi Vaksinasi Booster Bhayangkara Ke-76 Polda Metro Jaya

IMG-20220625-WA0117_copy_800x600.jpg

Jakarta,Benua News.com- Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76 Polda Metro Jaya menggelar vaksinasi booster, Sabtu(25/6/22).

“Kasus covid DKI Jakarta semakin meningkat, maka kami mendukung pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi booster untuk menambah kekebalan tubuh”, Kata AKBP Fahrial dari Satnarkoba Polda Metro Jaya.

Fahrial mengatakan, hari ini adalah terakhir Vaksinasi, dengan menargetkan 300 peserta.

Vaksinasi dilaksanakan di Pasar tanah Abang blok A, pintu timur, Jakarta Pusat. Vaksinasi booster ini dimulai dari pukul 08.30-14.00 Wib.

“Disini menyediakan untuk dosis 1, 2, dan booster dan Vaksin yang di gunakan Vaksin Pfizer, vaksin astrazeneca”, tutur Deca tim nakes.

Selain di Jakarta Akselerasi vaksinasi booster Bhayangkara ke-76 Polda Metro Jaya juga dilaksanakan di pasar modern Serpong selama 2 hari, yaitu Rabu, Kamis.

Registrasi Akselerasi vaksinasi booster Bhayangkara Ke-76 cukup mengisi formulir dimeja, Bisa menggunakan KTP daerah, dan mendapatkan bingkisan 5 kg beras.

“Dari Sabang sampai Merauke”, tambah AKBP Fahrial.

Peserta vaksin, Nafi (44) warga Lebak bulus Jakarta Selatan mengatakan, bahwa niatnya adalah vaksin booster, bukan mencari bingkisan.

“Bingkisannya saya niatkan untuk dikasih ke orang lain, yang membutuhkan”, tambahnya.

Iya menjelaskan, saya ikut vaksin disini karena ada kerjaan, sekalian lewat.

Untuk pendaftaran bagi siapa saja menggunakan KTP saja, di meja registrasi, screening, vaksin, dan input data jika sudah bisa mengambil bingkisan.

“Kalo disini tidak menunggu lama, saya datang langsung di suntik, pokoknya cepet”, ujar Teguh (24) TNI AL warga Pekalongan yang tinggal di Cengkareng Jakarta Barat.

“Saya kesini acara belanja, tapi ada kegiatan vaksin ya saya ikut aja, kalo ditempat saya ngantrinya banyak orang”, ungkap Bagus (34) warga kelapa gading Jakarta Utara.

Star

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top