Akibat Kesal Lihat Jalan Belum Ditambal Warga Tanam Pohon Pisang.

IMG-20231210-WA0104.jpg

LABUSEL – BENUANEWS.COM SUMUT.
Banyak Jalan Yang berlubang dari pekerjaan tambal sulam membuat warga kesal karena Jalan yang di korek belum di tambal sehingga membuat warga kampung mangga Desa Asam jawa Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera menanam pohon di jalan yang berlubang.

Menurut salah seorang warga setempat saat di konfirmasi, Saripuddin ,”mengatakan,”minggu 10/12-2023,Jalan lintas Sumatera menuju Riau tepat nya di Desa Asam Jawa,kecamatan Torgamba banyak Jalan yang berlubang,hampir satu bulan belum di perbaiki,Jalan yang di korek itu sangat lama di perbaiki,kita takut semakin banyak pengguna jalan raya jadi korban kecelakaan,seperti lubang yang ada di tempat kami ini lubang nya dalam dan di tikungan lagi,sudah sering disini kejadian kecelakaan.katanya.

Lebih lanjut di jelaskan,kami masyarakat meminta kepada pihak terkait atau pemborong kerja jalan lintas ini,kalau pun di korek di tambal lah secepatnya,jangan biar kan jalan itu menganga memakan korban jiwa.ujar nya.

Dengan rasa kecewa dan berharap kepada rekanan atau pemborong khusus nya pemerintah agar di perhatikan,sehingga dengan bentuk protes masyarakat setempat melakukan penanaman pohon pisang di tengah jalan yang berlubang.

Menurut informasi yang didapat lubang lubang yang di korek di jalan tersebut tidak sedikit memakan korban .(K.Nasution)

scroll to top