Akibat Jalan Rusak Ratusan Kendaraan Terjebak Macet di Ruas Jalan Provinsi Tanjung Jabung Timur

IMG-20210329-WA0116.jpg

Tanjung Jabung Timur – Akibat jalan rusak sepanjang ruas jalan Provinsi kurang lebih 1,5 kilometer ratusan mobil terjebak macet di Kabupaten Tanjung Jabung Timur,tepatnya di Jalan H. Asri Kelurahan Muara Sabak Ilir, Kecamatan Muara Sabak Timur, kabupaten Tanjung Jabung timur, provinsi jambi.

Pantauan lapangan oleh awak media sejak Kamis (25/3) hingga hari ini Senin (29/3/21), jalan milik Provinsi belakangan ini alami rusak terparah hingga membuat kemacetan arus lalulintas sepanjang 1,5 kilometer.

Diketahui antrian mobil diakibatkan jalan berlobang sangat dalam tanpa ada perbaikan dari pihak terkait maupun upaya dari dinas PUPR Provinsi Jambi.

Diperkirakan dalam beberapa bulan ini akan terjadi lumpuh total jika tidak segera diperbaiki dan Tidak tertutup kemungkinan akan merambat ke titik jalan lain akan menjadi rusak akibat pengendara mencari jalan alternatif lain.

Seperti dialami Acok seorang supir travel jurusan Jambi-Nipah. Dia melaju dari Jambi menuju Nipah Panjang terpaksa mengantri dibarisan macet,kondisi macet ini sejak hari Kamis sampai hari Senin ini. Imbasnya, dalam satu harinya, ia mengantar tumpangan hanya satu kali tranportasi jalan.

“Ya mas, saya antri sejak pagi tadi dari Jambi menuju Nipah Panjang antar penumpang. Kalau seperti ini, bisa macet juga saya jadi supir, seperti jalan ini”ujar Acok dengan wajah yang lusuh.

Namun sayang, hingga berita ini di terbitkan belum ada tanda-tanda perbaikan jalan provinsi ini dari pihak terkait. (Ari)

(Visited 122 times, 1 visits today)
scroll to top