Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang Satu Pohon Besar Tumbang Hingga Mengakibatkan Listrik pun Ikut Padam

IMG-20240902-WA0006.jpg

Benuanews. Com, -Payakumbuh. Hujan deras yang mengguyur Payakumbuh sekitar pukul 18.00 WIB di iringi angin kencang, mengakibatkan beberapa pohon tumbang di salah satu ruas jalan Haji Agus Salim tepatnya di depan SD 19 Sicincin Kecamatan Payakumbuh Timur

Akibat tumbangnya pohon yang cukup berukuran besar itu mengakibatkan padamnya aliran listrik sekitar daerah Sicincin kecamatan Payakumbuh Timur sejak dari awal tumbang nya pohon pelindung tepatnya di depan sekolah tersebut

Hingga saat ini kondisi listrik masih padam, di duga sebagian kabel – kabelnya ikut tertimpa pohon yang tumbang itu , akibat tumbangnya pohon tersebut akses jalan terhambat di tambah listrik ikut padam.sementara itu pihak PLN Payakumbuh terus mengusahakan pemulihkan kabel yang tertimpa pohon tersebut.

Sementara itu Andreas salah seorang warga Sicincin menyebutkan ” Ya sewaktu saya mau lewat, ternyata satu pohon besar di depan SD tumbang sehingga jalan pun tak bisa di lalui kendaraan karena kondisi pohon yang tumbang cukup besar dan menghalangi jalan, alhamdulillah tidak ada korban katanya.

Untuk saat ini anggota BPBD dan masyarakat setempat sudah mulai membenahi pohon yang tumbang tersebut agar jalan bisa normal kembali dan kendaraan pun bisa lancar (Julian)

scroll to top