AKBP  Ardiyanto,SIK,MH  Mengucapkan  Terima Kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi

IMG20210203110310_00_compress28.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto ,Mendampingi Kapolda Jambi Irjen pol.A.Racmad Wibowo,meresmikan Mako Polsubsektor Sungai Gelam Polsek Jaluko Kabupaten Muaro Jambi,Rabu 03/02/21.

Acara pertama diawali dengan penanaman pohon didepan Mako Polsubsektor, memberikan bantuan kepada masyarakat dan menebar bibit ikan di Kolam Mako Polsubsektor Sungai gelam

Kapolres Muaro Jambi AKBP.Ardiyanto,SIK dalam sambutannya di Mako polsubsektor Sungai Gelam menyampaikan “selamat datang Kapolda Jambi,Irjen Pol A Rachmad Wibowo,Ibu Bupati Muaro Jambi,Ketua DPRD,Kajari,dan Semua unsur Forkompinda di kabupaten Muaro jambi.di Mako Polsubsektor Sei.Gelam.

lanjut Kapolres dalam sambutannya “Ijin melaporkan Jendral  bahwa ada dua polsubsektor di wilayah hukum Polres Muaro Jambi yang akan ditingkatkan menjadi Polsek .

ijin kita sudah sampaikan kepada Kapolda dan informasinya dari Polda sudah menindaklanjuti kepada asrena dan saat ini sedang dalam proses di mabes Polri dan hasil koordinasi dengan bapak Kombes Haryadi karena informasinya sudah di meja dari kementerian Menpan RB .

Tambah Kapolres , berdasarkan letak geografis dan demografis serta politik ekonomi sosial dan budaya bahwa masyarakat setempat pemerintah daerah DPRD dan Kabupaten Muaro Jambi berharap banyak untuk diresmikannya polsubsektor ini menjadi Polsek”ujar Kapolres

Sambung Kapolres AKBP Ardiyanto bangunan yang saat ini diresmikan berdiri di atas tanah milik Polri yang sudah berstatus sertifikat hak milik yang telah diberikan oleh pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dengan luas 3113 M2 saat ini telah dibangun gedung dengan luas 561 M2 dengan dana hibah APBD Kabupaten Muaro Jambi tahun 2020 dengan anggaran sebesar 2 miliar 918 juta rupiah.

Pengerjaan pembangunan proyek dimulai pada awal Agustus 2020 serta selesai akhir Desember 2020 sehingga bangunan ini baru selesai Jendral.

Saya atas nama polres muara Jambi,  mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibu bupati Muaro Jambi beserta jajarannya yang telah banyak membantu sarana dan prasarana Polres Muaro Jambi untuk menunjang tugas operasional bantuan yang diberikan”tutup Kapolres

Acara dilanjutkan dengan serah terima gedung  Mako Polsubsektor dari Bupati ke Kapolda Jambi dilanjutkan Kapolda Jambi menyerahkan ke Kapolres Muaro Jambi dilanjutkan dengan pemotongan Pita tanda diresmikan gedung Mako Polsubsektor Sungai Gelam dan penandatangan Batu Prasasti oleh Kapolda Jambi.

Tampak hadir diacara peresmian Mako Polsubsektor Sri.gelam tersebut ,Pejabat utama Polda Jambi,jajaran kepolisian polres Muaro Jambi,TNI,Bupati Muaro Jambi,Ketua DPRD Muaro Jambi,Kajari Muaro Jambi,dan Forkompinda kabupaten Muaro Jambi

(Eko)

scroll to top