Akbar Ramadhan Membagikan Susu Kepada Balita Diposyandu, Mengurangi Jumlah Stunting Dikota Pontianak

IMG-20231014-WA0004.jpg

Pontianak – Akbar Ramadhan, S.Pd membagikan Susu kepada Balita di Posyandu untuk membantu Pemerintah menurunkan Angka Stunting di Pontianak Barat
Pontianak, (14/10/2023).

Akbar Ramadhan S.Pd salah satu anak muda berprestasi dari partai Golkar Kota Pontianak membagikan Ribuan kotak susu untuk Balita di Pontianak Barat
Pagi tadi di Posyandu RW 29 Sungai Beliung.

Akbar Ramadhan, S.pd bersama kader Posyandu mensosialisasikan betapa pentingnya memperhatikan Gizi anak agar dapat tumbuh kembang dengan baik.

Akbar Ramadhan, S.Pd yang juga Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Pontianak ini mengaku konsen terhadap bidang kesehatan dan pendidikan.

“Sebagai pemuda yang aktif berorganisasi di Kota Pontianak ini turut membantu pemerintah agar mengurangi jumlah anak stunting di Kota ini khususnya di Pontianak Barat, apalagi sebagai calon wakil rakyat menurutnya harus mampu membaca isu agar bisa memberikan solusi kepada Pemerintah”.

Imbuhnya, dia akan masih berkeliling ke posyandu lain dan apabila ada Posyandu yang mungkin belum pernah ia kunjungi bisa menghubungi kontak nya agar pembagian susu ini bisa merata di seluruh balita di Kecamatan Pontianak Barat”. Ucapnya. (Nanda)

scroll to top