AIPTU Supriadi Bhabinkamtibmas Polsek Torgamba Memberikan Edukasi Pada Masyarakat Desa

IMG-20240804-WA0056.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Bhabinkamtibmas Polsek Torgamba Polres Labuhanbatu Selatan AIPTU Supriadi melaksanakan kegiatan Sambang Desa dengan memberikan edukasi, sosialisasi dan Cooling Sistem di Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara .Sabtu (3/8/2024).

Dalam kegiatan tersebut, AIPTU Supriadi menyampaikan beberapa himbauan kepada warga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Himbauan yang disampaikan antara lain agar warga tidak melakukan pencurian TBS kelapa sawit dan brondolan karena tindakan tersebut melanggar hukum.

Selain itu, warga juga di ingatkan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan diminta untuk memberikan informasi kepada pihak Kepolisian Polres Labuhanbatu Selatan apabila mengetahui adanya aktivitas galian C yang tidak memiliki izin serta penyalahgunaan BBM bersubsidi”.ujar Kapolsek Torgamba AKP Muhammad Ilham Lubis, S.H.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dusun Al Amin Desa Asam Jawa, masyarakat Desa Asam Jawa.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan terciptanya kerjasama dan hubungan silaturahmi yang baik antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat.

“Dengan kegiatan tersebut diharapkan masyarakat dapat mendukung Polres Labuhanbatu Selatan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Torgamba Polres Labuhanbatu Selatan”.sambung AKP Muhammad Ilham Lubis, S.H.

Polres Labuhanbatu Selatan yang Presisi siap mengamankan agenda Pilkada serentak Tahun 2024 dan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik, kerja cepat, cerdas dan tuntas serta ikhlas.(K.Nasution)

scroll to top