Agil Agus SH Bacaleg Partai Demokrat Kota Binjai hadiri Open Tournanen Bola Volly Berngam Cup ke 1

IMG-20230213-WA0002-1.jpg

Binjai – Sumatera Utara , Benuanews.com

Olah Raga merupakan jenis kegiatan yang banyak diminati masyarakat .Banyak ragam jenis Olah Raga yang kesemuanya di cintai masyarakat .


Salah satu Olah Raga yang saat ini di buat Tournamen oleh masyarakat Kota Binjai yaitu Tournamen Bola Volly Cup yang ke 1 kota Binjai Sumatera Utara .

Acara Tournamen ini di gagas oleh Agil Agus SH , Bacaleg Partai Demokrat Kota Binjai sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Acara Open Tournanen Berngam Cup 1 .

Ketika di wawancara Wartawan media ini menjelaskan ,” adapun tujuan diadakannya Tournamen Bola Volly Berngam Cup guna mencari bibit pemain Bola Volly yang nantinya akan kita latih dan kita bina supaya bisa terampil dalam bermain Bola Volly ” .

” Dan kita juga berupaya semoga dengan adanya kegiatan Olah Raga seperti Bola Volly ini dapat menjauhkan anak anak Remaja dari pengaruh yang kurang baik seperti Narkoba ,” jelasnya .

Dalam kata sambutan Open Tournanen Bola Volly Berngam Cup ke 1 tersebut , Agil Agus SH menerangkan , ” saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim Panitia sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses ” .

” Mari kita berperestasi dalam Olah Raga , hindari hal – hal yang kurang baik di Masyarakat tetap patuhi Hukum yang berlaku ” .

” Ucapan terima kasih kami juga selaku Panitia kepada yang terhormat :
– Anggota DPRD Kota Binjai Fraksi Partai Demokrat , H ,Muhammad Sajali ,S.E .
– Ketua Persatuan Bola Volly ( PBVSI ) Kota Binjai , Sawitna Nasution ,S.H ,M.H .
– Tim Panitia Acara .
– Seluruh Masyarakat Kota Binjai dan sekitar nya , sehingga acara Open Tournanen Berngam Cup ke 1 ini dapet berjalan sukses , ” pungkas Agil Agus SH .

Kepala Lingkungan 8 Berngam , Lestari dalam kata sambutannya mengatakan ,” saya sangat berbangga hati karena dengan Olah Raga khususnya Bola Volly ini nantinya anak muda Remaja dapat mencegah dan menghindari pengaruh pengaruh yang kurang baik seperti Narkoba dan nantinya dengan Olah Raga bisa meningkatkan Stamina Kesehatan tubuh kita sendiri ,” ucapnya .

Pantauan Wartawan Acara Open Tournanen Berngam Cup ke 1 di laksanakan di lapangan Bola Volly jalan Jambore Raya Berngam kecamatan Binjai Kota Sumatera Utara , Minggu , (12/2/2023) sore , yang di mulai pukul ,15.00 Wib ( sore ) hingga selesai ..

Tampak hadir di acara tersebut :
– Suri Ryantina ,SPd , Pemimpin Perusahaan PT Praja Sejahtera Mandiri yang juga Ketua Majelis Ta’lim Az-Zahra Kota Binjai .
– Tang Rivolsa S,Pd mantan Tenaga Pendidik di salah satu Sekolah Swasta kota Medan .
– Tokoh masyarakat kota Binjai .
– Darmayani Anggota Perkumpulan Wartawan FAST RESPON Opinion Counter Polri .
– Peserta Tournanen Bola Volly Berngam Cup ke 1.

Agil Agus SH, MH melanjutkan pertandingan ini berlangsung mulai tanggal , 12 Februari 2023 dan akan berakhir tanggal , 25 Februari 2023 ” .

‘ Pertandingan terdiri dari dua Tim yaitu Pol A dan Pol B.
Pol A adalah ,
– Berngam .
– FIFA.
– Anugrah .
– SMAN 6 Kota Binjai Sumut .
– Kombinasi .

Sedangkan Pol B yaitu ,
– Berngam .
– T.Muda.
– GAS.
– AMC , ” papar Agil Agus SH selaku Ketua Panitia kepada Wartawan .

Reporter. : Darmayani .

scroll to top