Aeni Fitriyah : Tinggalkan PKB Akan Daftar Caleg DPRD Melalui PPP

Kab Tegal, Benuanews.com – Beberapa Caleg yang maju dalam bursa calon legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kabupaten Tegal mengundurkan diri dari pencalonannya, salah satunya adalah menantu dari Pentolan politikus PKB dari Kabupaten Tegal Aeni Fitriyah, S.Sos.(37) Caleg dari dapil II Kecamatan Adiwerna, Talang dan Dukuhturi.

Saat ditemui dihalaman kantor DPC PKB Pipit sapaan akrabnya membenarkan, bahwa dirinya menyatakan mudur dari daftar caleg PKB dari Daerah Pemilihan (dapil)II, Senin 12 Juni Kemarin serta mencabut berkas dari pencalonannya.

Saat ditanya wartawan tentang alasan dirinya mundur politikus asal Desa Kupu itu dengan menegaskan, bahwa dia akan pindah dan mendaftar sebagai calon Anggota DPRD Kab Tegal ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Rabu,14 Juni 2023.

“Ya. Saya telah mengajukan surat pengunduran diri dan mencabut berkas pencalegan PKB, dan akan mendaftarkan diri saya sebagai caleg dari Partai berlambang Ka’bah (PPP),”akunya.

Ia menyebut, memperjuangkan aspirasi masyarakat tidak harus di PKB, kan partai hanya kendaraan dan kini saya telah mantap memilih kendaraan politik saya ke PPP, apalagi kalau sejarah dari saya merupakan cucu dari Alm. KH Chozin Bin Muftie salah satu pembesar Partai Persatuan Pembangunan pada masanya,”katanya. (David)

scroll to top