Adakan Vaksin Gratis, Team Drive Thru Polsek Bayah Polres Lebak Sasar Warga Desa Pamubulan

IMG-20211222-WA0249.jpg

LEBAk – Benuanews.Com – Guna Percepatan Vaksinasi yang merupakan Program Pemerintah Pusat, Team Drive Thru Polsek Bayah Polres Lebak laksanakan Vaksin Gratis Sasar warga masyarakat yang bertempat di Aula Kantor desa Pamubulan, Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. dan dibantu oleh Para Tenaga Medis Puskesmas Bayah selaku Vaksinator, Kamis (22/12/2021).

Kegiatan Percepatan Vaksinasi Gratis sasar warga Ini, dipimpin Langsung Oleh Kapolsek Bayah AKP R Ampri, SH, MH, yang dilaksanakan oleh Team Drive Thru, Para Petugas Medis Puskesmas Bayah Bekerja sama dengan Kepala desa Pamubulan Ago Juhani

“Target Vaksin Gratis ini 200 orang dengan sasaran untuk umum, Dosis (1) dan (2) jenis Vaksin sinovac, dengan 5 ( Lima ) orang petugas Team Drive Thru Polsek Bayah Polres Lebak, diantaranya Briptu Tirta (Operator P’care), Briptu Restu Pramudi (Operator P’care), Rila Septi Quraeni, Amd. Keb (Nakes), Muhamad Ridwan, S.Kep. Ners (Nakes) dan 1 (satu) orang vaksinator Rita Rosida, S.Tr. Keb (Nakes) yang disiapkan oleh Puskesmas Bayah.

Dalam kegiatan Vaksinasi ini, yang dilaksanakan Team Drive Thru Polsek Bayah, tidak kurang dari 200 orang warga ikut antrian Warga desa Pamubulan untuk mendapat Vaksinasi Dosis 1 dan 2.

Dalam kesempatan Vaksinasi ini juga dihimbau, agar para Warga penerima Vaksin wajib melakukan tahapan screening terlebih dahulu dan Tensi darah, sebelum di lakukan Penyuntikan Vaksin Covid-19 Oleh Tim Vaksinator Team Drive Thru Polsek Bayah

Menurut Rita Rosida, S.Tr. Keb (Nakes)
Selaku Vaksinator Team Drive Thru Polsek Bayah Polres Lebak Kegiatan Vaksinasi ini akan terus kita lakukan, dengan harapan seluruh masyarakat kecamatan Bayah khsusnya desa Pamubulan di masa pandemi ini dapat meningkatkan herd immunity.

Sesuai arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.I.K, M.I.K melalui Kapolsek Bayah AKP R Ampri, SH, MH mengatakan, bahwa kegitan Vaksin Gratis Team Drive Thru dimulai Pukul 09.00 Wib dengan Target Vaksinasi 200 Orang warga Masyarakat desa pamubulan, guna Ciptakan Imunitas,”ujar AKP R Ampri

Kapolsek Bayah AKP R Ampri, SH, MH juga mengapresiasi dan berterimakasih kepada warga desa Pamubulan yang telah mengikuti anjuran pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid-19 ini

Sebelumnya, lanjut Kapolsek Bayah, dalam pelaksanaan Vaksinasi Gratis ini, pihaknya juga sudah menyasar Seluruh Kepala desa di Kecamatan Bayah dan mengelar Vaksinasi di desa Maupun Perkampungan se-Kecamatan Bayah.

“Kesadaran dan antusias warga masyarakat Kecamatan Bayah untuk mengikuti Vaksinasi Gratis Team Drive Thru semakin meningkat, hal ini tentunya berkat sosialisasi dan kerjasama yang baik antara semua Pihak terkait, Semoga Covid-19 Ini Cepat berlalu dan Cepat Hilang,” tukasnya.

(Aguh)

scroll to top