Acara PKK Labusel Jadi Perbincangan dikalangan Ibu Ibu PKK.

IMG-20220901-WA0024.jpg

LABUSEL, BENUA SUMUT NEWS – Puluhan Ibu Ibu PKK Mengeluh Saat Acara kedatangan Ibu PKK Sumatera Utara Nawal Lubis di Aula Rumah Dinas Bupati Labuhan batu Selatan Desa Hadundung Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan 1/9-2022.

Puluhan Ibu Ibu PKK tersebut mengeluh lantaran banyak nya peserta atau undangan yang datang pada acara  itu tidak kebagian makan Siang,sehingga acara tersebut menjadi perbincangan bagi Ibu Ibu PKK yang hadir di acara tersebut. 

Saat di konfirmasi disela sela acara  salah seorang ibu PPK RS(48),”mengatakan,”kami dari PKK desa Asam jawa Banyak yang tidak kebagian  makan siang, saat kami minta nasi kotak malah kami di marahi,jelas.

Lebih lanjut lagi,di katakan,bukan kami tak makan,tapi kami kan diundang untuk acara PKK aku juga kan orang PKK tapi kok bisa gak makan siang, sementara  nasi kotak sudah di sediakan,kenapa kami gak dikasi,padahal sebelum acara dimulai  kami sudah ditempat,”ujar nya.

Ketika Awak media mengkonfirmasi, para penari yang telah mempersembahkan tari tarian,menjelaskan bahwa mereka juga belum makan siang.

,”kami belum makan pak,kami minta ke sana(meja panitia)katanya nasi sudah habis,bahkan kawan kami sebagian sudah pulang,”katanya 

Ketika,awak media konfirmasi,Kapada Kadis Pemdes Labusel, Sampul R Pulungan,”mengatakan, “Kalau tentang kurang nya makanan untuk peserta atau undangan ,tanya saja langsung  kepada Ketua PKK Labusel, agar lebih jelas lagi.ungkap nya.

Sampai berita ini di terbitkan belum tau siapa ketua pelaksana kegiatan  PKK  tersebut lantaran saat dikonfirmasi, semua lempar ucapan. (K.Nasution)

scroll to top