Acara Pisah Sambut Dari Kapolres Yang Lama Ke Yang Baru Mengecewakan.

IMG-20230110-WA0226.jpg

Benuanews.com – Belawan//Sumut
Acara kedatangan dan pelepasan dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Simatupang SH.MH.dengan AKBP Josua Kapolres Pelabuhan Belawan yang baru yang berlangsung pada hari Selasa 10 Januari 2023 bertempat di halaman Mako Polres Pelabuhan Belawan sangat mengecewakan.

Awalnya kedatangan para awak media ingin meliput tentang kegiatan acara pelepasan dan kedatangan Kapolres Pelabuhan Belawan yang lama digantikan dengan yang baru, sambutan kehadiran Kapolres baru sempat disambut tari tarian namun itu seiring berjalan kehadiran Kapolres langsung digelar di aula Wira Satya sayangnya acara yang digelar didalam aula tersebut para awak media tidak dibolehkan untuk masuk kedalam guna pengambilan gambar.

Tidak sampai disitu saja setelah dilakukan acara pelepasan Kapolres, diwarnai dengan pedang pora dan diiringi musik dengan nada sedih untuk mengiringi kepergian Kapolres lama, diakhir Pitu keluar dengan mengunakan mobil.

Begitu juga setelah keberangkatan Kapolres lama Kapolres Pelabuhan Belawan yang baru sudah mulai menghindar dari para awak media sehingga tidak satu kata pun yang iya sampai kepada media hingga langsung meninggalkan awak media yang ingin berkenalan dengannya.(handoko)

scroll to top