Pilwana serentak di sebagian kenagarian padang pariaman.

IMG_20211031_113840.jpg

Padang pariaman, Benuanews.com. Dalam rangka pemilihan calon Wali Nagari , masyarakat sangat antusias datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menentukan siapa Wali Nagari kedepan. 31okt 2021.

Antusias masyarakan kenagarian Pilubang Kecamatan Sungai Limau Kabupaten padang Pariaman, Sumatera Barat hari ini, masyarakat berbondong untuk datang ke sejumlah tps yang sudah di tentukan pada undangan panitia pilwana serentak. untuk dapat memilih salah satu dari lima calon wali Nagari pilubang priode 2022 – 2027 .

Saat di temui salah seorang masyarakat Safei (56) mengatakan dia datang ketempat pemungutan suara untuk melakukan pencoblosan, dan memilih siapa wali nagari yang di idolakan ya, supaya menang pada perhitungan suara nanti.

“Saya memilih di TPS sesuai dengan surat undangan yang diantarkan ke rumah oleh petuga, saya yakin menang dengan pilihan yang sudah dicoblos”ujarnya.

Dilain pihak tepatnya di kanagarian pilubang Kecamatan Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman dengan no TPS 23 Simpang Empat Padang Galo , menurut iformasi yang di terima dari salah satu anggota tps menyapaikan bahwa dalam pemilihan ini tidak membenarkan warga yang berdomisili di luar kenagarian memilihan calon disini.

Agar pemilihan tetap damai terkendali. Aksi wajar pada pemilihan calon wali nagari ini dan salah satu harapan warga yang ikut dalam pemilihan, berharap agar ada suatu perubahan sistem dalam pembangunan yang ber kualitas dan bermanfaat pada aktifitas masyarakat. Jefri

scroll to top