Polres Muaro Jambi Sukses Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas (Lantas) Ke-66

IMG-20210923-WA0054.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Polres Muaro Jambi peringati Hari ulang tahun Lalu Lintas ke.66,dengan pembagian masker di pasar Sengeti,dan dilanjutkan dengan zoom metting bersama Kapolda Jambi Di Aula Polres Muaro Jambi

Kegiatan acara HUT Lantas yang berlangsung dalam beberapa hari ini berjalan sukses, puncak acara digelar hari Rabu 22 September 2021, dengan syukuran bersama dan potong kue.

Kapolres Muaro Jambi  AKBP.Yuyan Priatmaja. S.I.K, M.H, melalui Kasat Lantas AKP.Navrizal.MH  menyampaikan, bahwa giat acara HUT Lantas digelar dengan penuh semangat anggota dan antusias .

“Alhamdulillah giat acara HUT Lantas Ke-66 tahun berjalan sukses yang langsung membagikan masker di pasar Sengeti  Kabupaten Muaro Jambi , pembagian masker kepada warga pengendara bermotor diseputaran pasar Sengeti dan  dilanjutkan  zoom meeting bersama Kapolda Jambi beserta jajarannya dan syukuran bersama di Aula Polres Muaro Jambi”kata AKP Navrizal.

“Terimakasih peran serta semua para personil yang terlibat, atas semangat dan kerjanya dalam memperingati HUT Lantas yang ke-66 tahun ini, jaya selalu Satlantas Polres Muaro Jambi ” tutupnya.

Sumber: Humas PMJ
(Tim Benua)

scroll to top