Kapolsek Gangga Berikan Sosialisasi Tentang Bullying Dilingkungan Sekolah

IMG-20241028-WA0007.jpg

Lombok Utara NTB benuanews.com – Kapolsek Gangga Polres Lombok Utara Polda NTB, beserta Bhayangkari Polsek Gangga bersama melaksanakan kegiatan sosialisasi dalam rangka pencegahan dan penanganan kekerasan dilingkungan pendidikan. Bertempat di SDN 1 Gondang, Sabtu 26/10/2024.

“Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Didik Putra Kuncoro,S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Gangga IPTU Henny Andriani menyampaikan kegiatan ini dilakukan dalam rangka sosialisasi yakni, pencegahan pernikahan dini,
pencegahan bullying dilingkungan sekolah, mengawasi dan mengontrol anak-anak dalam menggunakan gadget,” paparnya.

Lebih lanjut, Henny menerangkan kegiatan ini rutin kita laksanakan diseluruh wilayah hukum Polsek Gangga demi terwujudnya pemerataan khususnya bagi siswa – siswi dan mengerti tata cara yang layak, pantas dalam lingkungan sekolah dan tidak saling menjatuhkan, menjelekan yang bisa saja melemahkan mental dan karakter dan ini juga dilakukan untuk memberikan pemahaman – pemahaman agar tidak mudah terprovokasi dengan berita – berita hoax yang tidak jelas sumbernya,” terangnya.

Lebih jauh, Henny mengajak kepada para guru dan seluruh wali murid. untuk selalu memberikan pengarahan, sosialisasi tentang pentingnya saling menjaga norma – norma pergaulan dalam lingkungan sekolah. Berikan pengertian tentang mana informasi yang layak dan tidak layak,” tutupnya. (Dv)

scroll to top