Kerap Melakukan Bali ( Balap Liar ) Dan Mengganggu Pengguna Jalan. Polsek Tualang Mengamankan 5 Unit R2.

IMG-20240922-WA0014.jpg

Perawang, Benua news com : Untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kecamatan Tualang, Personil Polsek Tualang yang dipimpin Ipda Sugeng Mishari.SH mengamankan kendaraan Bali ( Balap Liar ) Minggu (22/9/24) pukul 00.30wib.

Dengan adanya laporan dari masyarakat bahwa kerap kali melakukan ( Bali) balap liar disaat malam Minggu di Jln. Raya km. 7, Personil Polsek Tualang yang tergabung dalam beberapa Unit melakukan pemetaan terhadap anak-anak muda yang melakukan Bali ( Balap Liar ) untuk dilakukan Penertiban dan penindakan berupa Tilang.

Kegiatan tersebut di mulai pada pukul 23.30 wib s/d 01.00wib. Dan hal hasil mengamankan 5 lima unit Sepeda Motor yang diduga melakukan ( Bali ) Balap Liar ). Dan Kendaraan tersebut dibawa langsung ke Polsek Tuakang untuk dilakukan penilangan, Ujar Ipda Sugeng.

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K M.SI, melalui Kapolsek Tualang Kompol Hendrix SH.MH membenarkan adanya beberapa Unit sepeda motor yang diamankan di Polsek Tualang yang diduga melakukan Bali ( Balap Liar). Kita melakukan tindakan tersebut adanya informasi masyarakat bahwa sering anak-anak muda melakukan Bali ( Balap Liar ) yang menggunakan knalpot brong disaat masyarakat istirahat. Ujar Kompol Hendrix.

Ditempat terpisah Kanit Lantas Iptu A. Ramadhan SH.M.SI melalui personil Unit Lantas untuk melakukan tindakan berupa Tilang. Iptu Rama juga menghimbau kepada anak-anak muda mengharapkan untuk tidak melakukan aksi Bali ( Balap Liar ) yang membahayakan pengguna jalan lain dan merugikan diri sendiri yang akan menyebabkan laka lantas. Kita akan terus melakukan Tindakan terhadap Bali ( Balap Liar ) yang dilakukan anak -anak muda untuk menciptakan keselamatan jiwa, ucap Iptu Rama.

Tindakan yang dilakukan personil Polsek Tualang mendapat dukungan dari masyarakat dan terus menertibkan Bali ( Balap Liar ).

(Agus zega)

scroll to top