Mantan DPRD Asal Jangkat Dan Para Tokoh Masyarakat Menyatakan Sikap, Siap Membantu Menangkan Nalim-Nilawan Pada Pilkada Serentak 2024

IMG-20240915-WA0081-1.jpg

Merangin.(Benuanews.com)-Beberapa waktu yang lalu para mantan Kepala Desa di Kecamatan Lembah Masurai menyampaikan sikap untuk memenangkan Nalim-Nilwan, kini giliran mantan Anggota DPRD di Kecamatan Jangkat yang siap membantu serta mendoakan untuk menangkan Bakal Pasangan Calon (Baslon) Bupati dan Wakil Bupati Nalim-Nilwan pada Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Merangin.

Para pentolan Dewan Merangin tersebut, bertemu dengan Nilwan secara tidak sengaja di tempat terpisah, saat bakal calon wakil bupati Merangin tersebut bersilaturahmi ke rumah-rumah warga di Kecamatan Jangkat, Sabtu (14/9/2024).

‘’Jadi saat saya ke Dusun Renah Mentilun Desa Pulau Tengah Kecamatan Jangkat, bertemu dengan Ali Busroh, anggota DPRD Merangin periode 2004-2009 dari Dapil IV. Di situ Ali Busro langsung memeluk saya, kami saling kangen,’’ ujar Nilwan.

Pada pertemuan itu, Ali Busroh yang dulunya Ketua PDI dengan para tokoh masyarakat dan warga Desa Pulau Tengah menegaskan, siap membantu Menawan-Jargon Nalim-Nilwan pada Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Merangin.

Begitu juga saat Nilwan berkunjung ke Dusun Tanjung Jati masih di Desa Pulau Tengah Kecamatan Jangkat, juga bertemu dengan mantan Dewan. Kali ini Nilwan bertemu Badurdin, anggota DPRD Merangin periode 2004-2009.

Mantan anggota DPRD Merangin dari PKB tersebut, juga mengungkapkan hal yang sama. ‘’Saya tahu betul bagaimana kepribadian dan ‘’sepak terjang’ saudaraku Nilwan ini, kami pernah sama-sama jadi Dewan, tapi beda fraksi,’’ ujar Badurdin.

Nilwan jelas Badurdin, dari dulu sangat perduli dengan para petani dan rakyat kecil. Sikapnya yang cekatan dalam bertindak itu sudah menjadi ciri khasnya dari dulu, makanya bisa duduk sebagai anggota Dewan sampai tiga periode.

Badurdin dan para tokoh masyarakat Dusun Tanjung Jati berkomiten akan memenangkan Nalim-Nilwan pada Pilakda Serentak nanti. “Semoga beliau sukses pada pilkada 2024,’’ ujarnya. (Bakar)

scroll to top