Susun Strategi, Relawan Pemenangan Paisal – Sugiyarto Rapat Bersama Pembina dan Seluruh Pengurus Kecamatan

IMG-20240901-WA0082.jpg

DUMAI -Benua news com : Melalui semangat kebersamaan, relawan pemenangan Paisal-Sugiyarto melakukan rapat koordinasi guna menyusun strategi untuk memenangkan petahana pada pilkada serentak 2024.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua relawan Evanda Putra di dampingi Sekretaris Feri Windria dan dewan pembina H Paiman. Serta turut hadir juga seluruh pengurus di 7 (Tujuh) kecamatan se Kota Dumai yang diwakili masing-masing Ketua, sekretaris dan bendahara.

Dalam pengantarnya, Evanda menegaskan bahwa sesuai arahan Paisal-Sugiyarto bahwa relawan diharapkan bisa bergerak dan memenangkan kontestasi pilkada tahun ini dengan sikap yang santun dan bijaksana.

“Beliau berpesan jangan kita respon persoalan yang kecil hingga dibesarkan. Tetap fokus bergerak ke masyarakat ajak mereka dengan santun dan bijak,” ucapnyaucapnya saat memimpin rapat di Posko Jalan Pepaya, Kecamatan Dumai Kota.

Sementara, pembina relawan pemenangan Paisal-Sugiyarto, H Paiman berpesan kepada seluruh pengurus kecamatan agar seluruh akar rumput menghidupkan mesin pergerakan. Menentukan titik-titik pertemuan dan mengajak masyarakat hingga ke kawasan pinggiran.

“Namun begitu, saya tekankan agar relawan tetap menjaga rambu-rambu, tetap jaga pengantin kita. Jangan nanti justru masalah dilakukan relawan hingga merugikan pasangan calon,” harapnya.

Seiring waktu berjalan H Paiman telah menjadwalkan agar relawan diberi pelatihan dan pengetahuan terkait peraturan pilkada hingga kedepan dalam pergerakan tidak ada yang melakukan pelanggaran.*

(Agus zega/team)

scroll to top