Ribuan Simpatisan Antarkan Pasangan BERTUAH Muflihun dan Ade Hartati Mendaftar ke KPU

IMG-20240830-WA0007.jpg

Pekanbaru, Benua news com – Pemilihan Kepala Daerah di beberapa Provinsi dan Kabupaten/Kota akan segera digelar, tidak terkecuali untuk kota Pekanbaru.

Besarnya dukungan masyarakat kota Pekanbaru terhadap pasangan Muflihun dan Ade Hartati memantapkan pasangan BERTUAH untuk maju mencalonkan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru.

Dengan ribuan simpatisan, pasangan Muflihun dan Ade Hartati datang ke KPU mendaftar sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Pasangan BERTUAH yang diusung Partai Gerindra dan PAN dalam kata sambutannya yang di sampaikan Muflihun, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Partai pendukung dan seluruh simpatisan, Dihadapan ribuan simpatisan, Muflihun juga mengatakan jadikan kontestasi ini untuk mencari calon pemimpin, bukan ajang bertempur.

“Jadikan kontestasi ini uji visi misi, bukan ajang saling menjatuhkan, mari kita do’akan kota Pekanbaru menjadi lebih baik. Mari bergerak tumbuhkembangkan Kota Pekanbaru ini,” ujarnya.

Diakhir penyampaiannya, Muflihun mengatakan mari kita buang kejahatan politik, mari kita ciptakan pemilu dengan kondisi yang damai.

Muflihun yang kelahiran kota Pekanbaru dan dibesarkan di kota Pekanbaru pernah menjabat Pj Walikota selama dua tahun, dan sangat mengetahui akan apa yang di harapkan dan diinginkan oleh masyarakat kota pekanbaru.

Terbukti saat menjabat Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun telah meluncurkan banyak program, yang mana program-program tersebut dapat langsung dirasakan dan dinikmati masyarakat kota Pekanbaru.

Program-program yang dijalankan yaitu Doctor on Call, Universal Helat Coverage (UHC), santunan kematian, beasiswa untuk D3 dan S1, dan subsidi bunga pinjaman bagi usaha mikro, serta perbaikan jalan rusak.

Begitu juga dengan Ade Hartati, dimana Beliau saat menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau tidak henti-hentinya memperjuangkan Pendidikan yang lebih baik dan mudah di dapat oleh masyarakat.

Selama dua tahun Muflihun menjabat Pj Wali Kota Pekanbaru, dirasakan warga kota Pekanbaru sebagai pemimpin yang berpihak kepada masyarakat, dimana program-programnya selama menjabat Pj Walikota Pekanbaru langsung bisa dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat kota Pekanbaru.

Majunya pasangan BERTUAH Muflihun dan Ade Hartati didasari dari keinginan membangun kota Pekanbaru untuk maju dan berkembang serta mensejahterakan masyarakat kota Pekanbaru.

Bersama doa dan dukungan masyarakat kota Pekanbaru, pasangan BERTUAH Muflihun dan Ade Hartati siap memberikan yang terbaik untuk kota Pekanbaru.

agus/team.

scroll to top