Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Lumajang, Hj.Idawati Siap Merealisasikan Janji Politiknya

20240821_111624_copy_1000x562.jpg

Lumajang,Benua News.com-Pasca Pemilu Calon legeslatif tahun 2024 akhirnya Seluruh anggota DPRD Kabupaten Lumajang terpilih resmi dilantik pada 21Agustus 2024, pelantikan diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Lumajang.

Salah satu anggota DPRD Kabupaten Lumajang, Hj.Idawati berjanji akan segera merealisasikan janji politiknya saat kampanye, tentunya dengan mengutamakan prioritas dan progres dari kebutuhan masyarakat Lumajang khususnya di daerah pemilihan (Dapil) meliputi Kecamatan Randuagung , Jatiroto dan Rowokangkung yang sukses mengusung dirinya menjadi anggota DPRD Kabupaten Lumajang periode 2024 – 2029, hal tersebut disampaikan saat usai dilantik.

Hj.Idawati Juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat, pendukung dan simpatisannya yang telah memberikan amanah pada dirinya untuk menjadi anggota DPRD Lumajang.

“Terima kasih kepada masyarakat, pendukung dan simpatisan kami yang telah mengamanahkan kami menjadi anggota DPRD Lumajang, saya berjanji akan segera merealisasikan janji politik saya sebelumnya tentunya sesuai dengan progres yang ada.” ujar Hj.Idawati, Rabu (21/09/24).

“Janji politik kami ini akan menentukan kesejahteraan masyarakat, kemarin kami punya janji politik tentang Pendidikan, Memberikan UMKM untuk kaum wanita dan itu prioritas yang akan kami kerjakan, selain itu kami akan segera menindaklanjuti aspirasi masyarakat, jadi apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan tetap kami usahakan untuk merealisasikannya,” imbuh Hj.Idawati

(Star)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top