Jamin Kesehatan Satgas Banops Ops Gatari Praja Polresta Mataram Berikan Obat Dan Suplemen

IMG-20240820-WA0005.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Satgas Banops Ops Gatari Praja 2024 Polresta Mataram Polda NTB secara aktif memberikan dukungan kepada personelnya yang terlibat dalam pengamanan tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024. Selasa, (20/08/2024)

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kesejahteraan para personel, mereka menyediakan bekal kesehatan (Bakes) berupa obat, vitamin dan suplemen yang diperlukan.

Iptu dr Oktaviana Rinduan selaku Kasubsatgas Ban Ops mengatakan bahwa langkah ini diambil untuk memastikan bahwa anggota dalam kondisi prima dan mampu melaksanakan tugasnya dengan optimal selama proses tahapan pengamanan Pilkada 2024.

” Vitamin tersebut didistribusikan kepada anggota Polresta Mataram yang terlibat langsung dalam pengamanan “, ucapnya

Hal ini sebagai langkah preventif untuk mengatasi potensi risiko kesehatan yang mungkin timbul selama pelaksanaan tugas terutama pada cuaca yang tidak menentu, imbuhnya

Lanjut Iptu Rinduan menjelaskan proses pemberian bekal obat-obatan dan vitamin dilakukan secara terencana dan terkoordinasi.Dengan langkah ini, diharapkan tingkat kesehatan dan kesiapan personel dalam menghadapi situasi yang mungkin terjadi selama pemilu dapat tetap terjaga.

” Upaya ini untuk memberikan perhatian maksimal terhadap kesejahteraan anggota dalam menjalankan tugas negara. Dengan adanya dukungan kesehatan yang baik, diharapkan anggota dapat melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh dedikasi dan optimal” pungkasnya. (Dv)

scroll to top