Meriah”  Aidil Ibnu Ruwandi Syauqy, Dibantu Remaja  Komplek Nuansa Griya Megatama Berhasil Semarakkan HUT RI ke 79

IMG-20240819-WA0002.jpg
Agam – Aidil Ibnu Ruwandi Syauqy, Dibantu Remaja  Komplek Nuansa Griya Megatama Berhasil Semarakkan HUT RI ke 79 dengan kegiatan perlombaan yang terlaksana dengan meriah dan ramai dihadiri warga.
Berkat dukungan dari Ketua, Pengurus, remaja dan warga Komplek Nuansa Griya Megatama, Semarakkan HUT RI ke 79, sangat meriah dan berbagai perlombaan diadakan, mulai dari menghiasi komplek dengan bendera merah putih yang dikerjakan bersama dengan pengurus, warga serta ibuk ibuk. Minggu. (18/8)
Pada Acara puncak peringatan HUT RI ke 79 yang diadakan di komplek Nuansa Griya Megatama malam 17 Agus 2024 sangat meriah dan rame, kata ketua panitia Aidil, saat dihubungi disaat kegiatan terlaksana.
“Dia menyampaikan kegiatan perlombaan Meriahkan Hari Puncak Peringatan HUT RI Komplek Nuansa Griya Megatama, ini berkat dukungan Ketua dan pengurus  komplek, bapak/ibuk warga komplek, pemuda dan pemudi, adek – komplek semuanya berpartisipasi sehingga kegiatan ini sangat sukses dan meriah” ujarnya
Kegiatan perlombaan yang dilaksanakan siang Minggu 18 Agustus 2024, yang peserta adalah anak anak yang ada di komplek perumahan Nuansa Griya Megatama, perlombaan mewarnai, makan kerupuk, lomba azan dan banyak perlombaan lainya.
Aidil menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua Komplek, pengurus, remaja, adek adek yang ikut meriahkan, bapak/ibu warga Komplek Nuansa Griya Megatama yang sudah membatu terlaksananya kegiatan memeriahkan acara HUT RI ke 79, yang sangat meriah dan diramaikan dengan acara tambua tansa yang merupakan kesenian anak nagari. (Julian)
scroll to top