Korem 031/WB Gelar Doa Bersama Jelang HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia

IMG-20240816-WA0102.jpg

PEKANBARU || Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, Komando Resor Militer 031/Wira Bima menggelar acara doa bersama pada Jumat, 16 Agustus 2024 yang diadakan di Masjid Al Mukhlisin Jalan Sutomo Kota Pekanbaru dan dihadiri oleh personel TNI, PNS, serta keluarga besar Korem 031/Wira Bima.

Acara doa bersama ini dipimpin oleh Ustadz H. Syafril yang didahului dengan membaca Suratul Yasin serta mengajak seluruh peserta memanjatkan syukur atas nikmat kemerdekaan yang telah diraih oleh bangsa Indonesia selama 79 tahun.

Komandan Korem 031/WB, Brigjen TNI Dany Rakca S.A.P., M. Han, dalam sambutannya menyampaikan bahwa doa bersama ini merupakan wujud syukur dan refleksi diri atas perjuangan para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. “Melalui doa bersama ini, kita memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar negara kita senantiasa diberi kedamaian, keamanan, dan kesejahteraan. Selain itu, kita juga berdoa agar seluruh prajurit TNI selalu diberikan kekuatan dan perlindungan dalam menjalankan tugas menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya.

Acara ini berlangsung dengan penuh khidmat dan diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Ustaz H. Syafril. Doa ini diharapkan dapat memperkuat semangat patriotisme dan cinta tanah air di kalangan anggota Korem 031/WB, sekaligus mengingatkan akan tanggung jawab besar yang diemban dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.

Tujuan terselenggaranya acara ini, Korem 031/WB berharap dapat semakin memperkokoh persatuan dan kebersamaan di antara seluruh komponen bangsa, serta terus mengobarkan semangat perjuangan dalam mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif dan konstruktif.

Jayalah terus Indonesiaku *”NUSANTARA BARU INDONESIA MAJU”*

Hadir dalam acara tersebut Kepala Staf Korem 031/WB, Para Kasi Kasrem 031/WB, Dan/Kasatdisjan jajaran Korem 031/WB dan Kabalak Korem 031/WB.

scroll to top