Gubernur Jambi Bagikan Momen Saat Berada Di IKN

IMG-20240813-WA0041.jpg

Jambi.(Benuanews.com)-Gubernur Jambi Al Haris,mengikuti kegiatan di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur.Selasa 13/08/24

Al Haris yang merupakan Ketua Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) di IKN mengikuti agenda pertemuan dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

Agendanya pertemuan dengan Presiden RI Jowoki di Istana Garuda IKN akan berlangsung siang ini dan ikuti seluruh Gubernur se-Indonesia.

Gubernur Al Haris membagikan moments saat berada di ibu kota masa depan Indonesia itu. Al Haris mengamati progres pembangunan IKN yang disebutnya sangat bagus.

Mantan Bupati Merangin dua periode itu memposting kegiatan saat berada di dekat embung IKN melalui akun Instagram pribadinya @alharisjambi .

Di reel Instagram pribadinya itu, Al Haris menceritakan jika dirinya tengah berada di IKN bersama para Gubernur se-Indonesia, dan tepatnya ia tengah berada di dekat embung IKN yang tampak di video berdurasi 30 detik tersebut dalam proses pembangunan.

“Kita sedang berada di embung IKN cukup bagus, bersama teman-teman Gubernur yang hari ini sedang berada di IKN dan sebentar lagi akan menerima pengarahan dari Bapak Presiden, dan disini sedang berada di embung di IKN ini,” kata Al Haris.

Gubernur Al Haris disela-sela kesibukan juga rajin membagikan kegiatan atau menyapa masyarakat melalui Instagram. Dan postingannya berada di IKN tersebut mendapat ribuan like dan dilihat puluhan ribu warga net.

(*)

scroll to top