Sungguh Miris.!! Diduga Anak seorang, Pj Kades Esiwa RG Sering lakukan penggelapan uang orang lain.

IMG_20240811_202303.jpg

Nias Utara_BenuaNews, 11 Agustus 2024
Seorang anak pejabat pemerintahan disuatu daerah, sebenarnya menjadi contoh dan teladan dalam berperilaku baik kepada masyarakat bawah.

“RG seorang anak Pj Kades Esiwa diduga lakukan penipuan terhadap beberapa orang temannya dengan dalil berteman kepada semua orang, dan pura-pura ketinggalan dompet nya dan akhirnya melakukan peminjam, dengan penuh wajah agar dikasihani dan ditolong, salah seorang inisial TT mengaku kepada awak media, menyampaikan. “Iya bang, awalnya kami ini berteman biasa aja, tapi pas kami diteluk dalam dia minjam uang saya, untuk belikan bir, rokok dan keperluannya, dengan janjinya waktu itu entar kalau sudah sampai di gunungsitoli akan saya bayarkan utang saya, tapi sampai hari ini dia janji terus, hingga beberapa orang kawan nya mengaku bahwa begitu lah perilaku RG itu, dia selalu melakukan penipuan, agar dia selalu membanggakan bapak nya sebagai Kades dan bapak udanya sebagai Anggota DPRD, makanya perilakunya seperti itu, jelas TT kepada awak media.

“Dalam waktu terpisahkan awak media melakukan konfirmasi kepada RG via SMS Whatsapp di nomor, +62 822-9967-XXXX, dengan jawabannya, Hauga yaho bang Itu urusanku sama dia pak,, ini kami baru chattan, dalam hal ini sifat RG sangat arogansi sebagai anak Pj Kades Esiwa, tidak menggambarkan perilaku yang baik.

“Saat yang yang berbeda, awak meminta tanggapan Ketua LPKPI-RI, Hermansyah Telaumbanua, menyampaikan. Menyampaikan, kita akan segera melaporkan ke penegak hukum perilaku anak Kades tersebut. (Team)Berita Bersambung

scroll to top