Ahkirnya Sang Jurnalis Itu Duduk d Gedung Dewan 50 Kota , di Lantik Bersama Anggota Lainnya

IMG-20240806-WA0022.jpg

Benuanews.Com,-Limapukuh Kota tokoh dan warga Situjuah, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat, berduyun-duyun ke gedung DPRD Bukik Limau Sarilamak, Selasa (6/08/2025).

Mereka menghantarkan M Fajar Rillah Vesky , anak nagari Situjuah yang dilantik menjadi anggota DPRD Limapuluh Kota. Fajar terpilih di Pileg lewat Partai Golkar dan mendapat suara pribadi hampir 4.000-An.

“Innalillahi wainnaillaihi rajiun, mohon doa dan dukungan dari semua tokoh, dari seluruh warga Situjuah Limo Nagari dan Dapil III. Bismillah, amanah dan kemenangan ini milik rakyat,” kata Fajar Rillah Vesky.

Fajar, adalah wartawan Padang Ekspres (Jawa Pos Grup). Hampir 20 tahun usia kehidupannya, habis di dunia jurnalistik. Sejumlah tulisan Fajar juga pernah dimuat di media nasional. “Selamat Ananda Fajar, kami bangga,” kata tokoh pers Tanah Air , Khairul Jasmi.

Puluhan wartawan di Luak Limopuluah, juga menghantarkan Fajar ke gedung DPRD. Mereka memberi dukungan moral untuk tokoh muda Kharismatik yang dinilai santun dan low profile itu.

Pelantikan Fajar Rillah Vesky , berbarengan pelantikan total 35 anggota DPRD Limapuluh Kota periode 2024-2029. Hadir dalam pelantikan itu, Bupati Safaruddin Dt Bandaro Rajo. Bertindak sebagai pimpinan DPRD sementara adalah Doni Ikhlas dan Aulia Effendi.

Walinagari Situjuah Batua, Walinagari Situjuah Tungka, Walinagari Ladang Laweh, Walinagari Situjuah Banda Dalam dan Walinagari Situjuah Gadang, turut hadir melepas keberangkatan ribuan warga yang menghantarkan Fajar ke gedung DPRD. Bagi Situjuah, Fajar adalah kebanggaan. Makanya saat pemilu, suara Fajar melimpah. Rakyat berkehendak, Tuhan meridhoi (Julian)

scroll to top