Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi Bersama Anggota Dan Srikandi Gelar Yasinan Dan Doa Bersama

IMG-20240805-WA0086_SrsNVPG32M.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)-Mempererat tali silaturahmi antara pengurus, anggota dan para Srikandi Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Menggelar Yasinan Rutin , bertempat di Sekretariat MPC pemuda Pancasila Pasar Jambi,Senin 05/08/24.

Setiap Tanggal 05 Minggu pertama Mpc Pemuda Pancasila Kota Jambi rutin melaksanakan yasinan, tahlil dan doa bersama, kegiatan tersebut dipimpin Langsung Erwin Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi dan dihadiri KSB dewan Pakar Mpc Pemuda Pancasila kota Jambi, Pengurus,para Ketua PAC Berserta Jajaran dan Srikandi.

Erwin menyampaikan Alhamdulillah kegiatan ini telah berlangsung lama setiap Tanggal 05 Minggu pertama setiap bulannya.

Dengan kesibukan para anggota dapat menyempatkan diri untuk berkumpul bersama,karena dengan adanya  rutinitas yasinan dan tahlilan kita dapat mengirim do’a kepada para arwah leluhur kita yang sudah meninggal dunia.

Dan Yasin tahlil ini bertujuan untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Dengan mengirim do’a melalui  kegiatan rutin yasinan dan tahlilan seperti ini, kami berharap agar semakin dekat dengan Allah dan mengikuti sunah Rasulullah”sebut Erwin.

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Para Srikandi yang meluangkan waktu ya untuk hadir disini, begitu juga kepada pengurus dan anggota.

Insyaallah sampai masa jabatan saya berakhir, kegiatan kerohanian ini akan terus berlangsung.”tutupnya

scroll to top