RKN : Pilkada Merupakan Ajang Perang Gagasan, Bukan Tentang Mau Melakukan Apa ,Tapi Yang Lebih Utama Bagaimana Dia Melakukan.

IMG-20240804-WA0000.jpg

Benuanews.Com,-Limapuluh Kota. Genderang pesta demokrasi yang sebentar lagi bakal di tabuh, hanya tinggal hitungan bulan, semakin hari pembicaraan hangat tentang pilkada dan siapa kuda hitam yang bakal bertarung di kancah pilkada pemilihan Bupati-Wakil Bupati semakin ramai di perbincangkan .

Termasuk beberapa kandidat yang bakal berlaga di arena kancah pilkada mendatang, masing-masing nya sudah mempersiapkan visi dan misi yang bakal di kampanye kan masing – masing mereka

Salah satu kandidat yang bakal ikut bertarung di pemilihan 2024 mendatang yaitu Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri yang akrab di sapa RKN Rizki yang sudah di restui oleh dua partai untuk maju di pilkada nanti masing masing dari Partai Nasdem dan PKB.

” Iya Alhamdulillah kita bakal maju untuk menjadi Bupati Limapuluh Kotas, yang mana saya sudah dapat rekomendasi dari dua partai yaitu Nasdem dan PKB,dimana saya akan maju untuk periode ini , dan keinginan saya betul betul ingin membangun Limapuluh Kota ke depan, ingin Kabupaten Liko ini menjadi pusat tujuan dan lebih di kenal di luar sana, karena daerah kita banyak potensi yang bisa di jadikan daerah wisata karena melalui ini kita bisa membuka lapangan kerja untuk generasi penerus juga anak anak muda di sekitar kita, kita juga harus mendorong investasi yang besar kalau bisa kita ikut kerja sama dengan pihak swasta agar bisa membuka lahan pekerjaan, supaya anak nagari kita ini tidak menjadi penonton di Nagari sendiri, itulah yang ingin kita bangun tutur Rizki.

Rizki juga menambahkan pilkada merupakan ajang perang gagasan, bukan tentang mau melakukan apa, tapi yang lebih utama adalah bagaimana dia melakukan imbuh Rizki.

Sementara itu Afdal salah seorang warga Limapuluh Kota memberikan pendapatnya bagai mana Liko mendatang, saya sangat tertarik dengan apa yang di cetuskan oleh RKN memang beliau muda akan tetapi cara berpikirnya untuk semua kebaikan sangat cerdas dan saya juga mengerti apa keinginannya untuk Liko, jarang jarang anak muda sebaya beliau bisa berpikir secara matang seperti yang di kemukakan oleh seorang Rizki, saya berharap apa yang beliau gagas itu bisa terwujud dan mendapatkan respon dari masyarakat, untuk itu saya juga berharap dan mensupport semoga RKN bisa menjadi pemimpin yang amanah untuk 5 tahun ke depan, karena anak cucu kita butuh perhatian dan lapangan kerja mudah – mudahan apa yang di gagas oleh Rizki dapat membawa beliau menjadi BA 1 C hanya itu harapan saya kata Afdal. (Julian)

scroll to top