Final Volley Bupati Cup 1 Tahun 2024 Dihadiri Kabag SDM Polres Labusel

FB_IMG_1722580712522.jpg

LLABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Polres Labuhanbatu Selatan yang diwakili oleh Kabag SDM KOMPOL Muhammad Iskad, S.H., M.H., menghadiri pertandingan Final kejuaraan Bola Volley Putra memperebutkan trophy Bupati Labuhanbatu Selatan Bupati Cup 1 Tahun 2024 dilapangan Bola Volley kantor Bupati Labuhanbatu Selatan yang berada di jalan lintas Sumatera Kotapinang-Gunung Tua Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan,Sumatera Utara Kamis (1/8/2024).

Hadir dalam pertandingan Final tersebut, Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag., Kabag SDM Polres Labuhanbatu Selatan KOMPOL Muhammad Iskad, S.H., M.H., Mewakili Danramil 11/Kotapinang PELDA A. Harahap, para pimpinan OPD Pemkab Labuhanbatu Selatan, para Camat dan PJ Kepala Desa Se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Ketua PBVSI Labuhanbatu Selatan, tamu undangan dan masyarakat.

Dalam sambutannya saat membuka partai Final antara tim Desa Kampung Perlabian yang berhadapan dengan tim Desa Ulumahuam, Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin mengatakan bahwa kegiatan tersebut tidak terlepas dari peran panitia dan ketua PBVSI Labuhanbatu Selatan.

“Kegiatan ini semoga dapat menambah semangat kita semua dalam kegiatan olahraga kedepannya dan menciptakan bibit-bibit pemain bola volly tanah air.
Tetap jaga sportivitas dalam pertandingan”.ujar Bupati H. Edimin.

Dalam pertandingan Final kejuaraan Bola Volley Putra Bupati Cup 1 Tahun 2024 antara tim dari Desa Kampung Perlabian berhadapan dengan tim dari Desa Ulumahuam, dimenangkan oleh tim dari Desa Kampung Perlabian dengan set skor 3-1.

Adapun sebagai juara dalam Kejurkab Bola Volley Putra Bupati Cup 1 Tahun 2024 Kabupaten Labuhanbatu Selatan adalah :
1. Desa Kampung Perlabian dengan mendapatkan hadiah Trophy dan uang pembinaan sebesar Rp.10.000.000,-
2. Desa Ulumahuam mendapatkan Trophy dan uang pembinaan sebesar Rp.7.500.000,-
3. Deaa Asam Jawa mendapatkan hadiah Trophy dan uang pembinaan sebesar Rp.5.000.000,-
4. Desa Aek Raso mendapatkan hadiah Trophy dan uang pembinaan sebesar Rp.2.500.000,-(K.Nasution)

scroll to top