Personil Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Insten Melaksanakan Himbauan Karhutla

IMG-20240727-WA0113.jpg

Perawang, Benua news com : Untuk menjaga kampungnya masing-masing dalam hal antisipasi Karhutla, Para Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Insten melaksanakan Himbauan Karhutla dengan cara penyebaran Maklumat Kapolda Riau dan Patroli rawan Karhutla, Sabtu (27/7/24) siang.

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Hendrix, S.H,M.H menjelaskan kegiatan patroli ini memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya kebakaran hutan dan lahan, dengan mengedepankan para Bhabinkamtibmas.

Para Bhabinkamtibmas selalu berkordinasi dengan pemerintah setempat dalam hal ini MPA yang ada di kampung masing-masing sehingga apabila terjadi kebakaran dapat diatasi dengan cepat.

Tidak luput dari alat-alat yang dipergunakan dalam pemadaman api tersebut harus Redi ( siap) baik transportasinya, Pompa mesin, selang dan juga kesiap-siagaan personilnya, ucap Kompol Hendrix.

Kompol Hendrix menghimbau kepada seluruh masyarakat jangan membuang Puntung rokok ditempat dimana rawan kebakarana. Apalagi cuaca ekstrim akhir-akhir ini. Ucapnya.

(Agus zega)

scroll to top