Ini Kata,Hendri Daulay Maju Bacabup Labuhanbatu 2024.

IMG-20240720-WA0004.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Bacabup Labuhanbatu Tahun 2024, Hendri Syahputra Daulay ketika kegiatan acara menyapa masyarakat desa.

Labuhanbatu – Bakal calon bupati (Bacabup) Labuhanbatu Tahun 2024 Hendri Syahputra Daulay kini terus menyapa sebagai bentuk panggilan 15 masyarakat desa inginkan suatu perubahan terkhusus wilayah pesisir Labuhanbatu dan pemerintahan bersih di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Bacalon Bupati Labuhanbatu Tahun, 2024, Hendri Syahputra Daulay, ketika dikonfirmasi beberapa wartawan, Jum’at,(18/07/2024) malam mengatakan, bahwa dengan adanya keinginan maju menjadi bacalon Bupati Labuhanbatu karena dorongan maupun dukungan oleh masyarakat yang berkeinginan untuk perubahan lima tahun kedepannya.

Melalui niat baik dirinya tentu harus saling bersama -sama membangun Labuhanbatu lebih baik lagi, baik itu dirinya dan masyarakat, makanya, dirinya pun berkeinginan untuk mengabdikan diri masuk dalam struktur organisasi pemerintah kabupaten Labuhanbatu.

Ia menjelaskan, dari 75 desa terbagi dari 9 kecamatan, Kabupaten Labuhanbatu. Untuk saat ini dirinya telah bertatap muka sekaligus bersosialisasi sebagai bentuk menyapa serta bersillaturahmi dengan masyarakat terkhusus masyarakat wilayah pesisir Labuhanbatu.

Meskipun wilayah perkotaan terbagi dari beberapa kecamatan lainnya, seperti kecamatan Rantau Utara, kecamatan Rantau Selatan, kecamatan Bilah Barat, kecamatan Bilah Hulu dan kecamatan Pangkatan juga turut disapa bahkan harus menjadi prioritas penting melihat aspirasi dari masyarakat nantinya.

Menurutnya, jika terpilih menjadi bupati Labuhanbatu memang ada prioritas yang nantinya tertuang melalui visi misi, ada niat terkhusus bagaimana caranya kalau kita lihat wilayah pesisir seperti akses Infrastruktur mau perekonomian masyarakat agar lebih baik lagi kedepannya.

Hal ini, mengingat kondisi wilayah pesisir Labuhanbatu masih jauh sesuai harapan meskipun artinya apa yang sudah dibenahi agar lebih baik lagi oleh pemerintah kabupaten terkhusus dalam menampung aspirasi masyarakat pesisir tersebut.

“Iya, saya datang ke beberapa desa-desa untuk ketemu langsung bertujuan menggalih persoalan-persoalan yang lebih substansial bagi masyarakat pesisir Labuhanbatu”, tegasnya.

Penuh harapan dengan niat yang baik barang tentu diiringi dengan adanya konsisten kebijakan melalui program-program kinerja didukung sejumlah indikator baik beberapa faktor dan aspek yang perlu dipelajari dalam melihat geografis wilayah pesisir Labuhanbatu.

Sementara itu, perwakilan warga yang berada dilokasi sangat merespon Bacabup Labuhanbatu yakni, Hendri Syahputra Daulay.

“Betul Pak, kalau melihat di daerah bisa dikatakan sudah mengenal Pak Daulay, dan rata-rata masyarakat sudah mengenal nama beliau. Cuma persoalannya ada yang belum bertemu langsung. Makanya beliau ingin bertatap muka dengan masyarakat,” kata Mahmul (42) warga setempat.

Sebelumnya, Bacalon Bupati Labuhanbatu Hendri Syahputra Daulay juga menyempatkan melaksanakan kegiatan acara santunan tali asih kepada anak yatim piatu yang berada di Desa Sei Rakyat, Kecamatan Panai Tengah.

Dalam kegiatan Bacalon Bupati Labuhanbatu Tahun 2024, ketika bersosialisasi turut didampingi oleh salah satu anggota DPRD Labuhanbatu David Siregar, H. Muklis Hasibuan, Selamat Riady Harahap dan para Tokoh Pemuda serta tim pemenang internal. (K.Nasution)

scroll to top