Kapolres Laksanakan Olah Raga Bersama Sambut HUT KLU Ke 16 dan HUT RI ke 79

IMG-20240718-WA0042.jpg

Lombok Utara NTB benuanews.com – Kapolres Lombok Utara menghadiri undangan kegiatan olahraga bersama dengan Forkopimda dan masyarakat dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Lombok Utara yang ke – 16 serta Hari Kemerdekaan RI yang ke-79 bertempat dilapangan Tiuq Tata Tunaq Desa Tanjung Kecamatan Tanjung KLU. Kamis, 18/7/2024.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. di sela-sela kegiatannya menyampaikan bahwa dalam kegiatan senam bersama dihadiri Oleh Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu SH, Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Febrianto Ridawan ST.M.Eng. Pabung Mayor Inf. Ngakan Marjana S.Pd. Pejabat dan staf Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Utara serta masyarakat setempat.

Kegiatan diawali dengan senam bersama yang dipandu Instruktur senam.

Kegiatan senam bersama ini dihadiri ratusan orang dalam rangka menyambut hari HUT Kabupaten Lombok Utara ke- 16 serta menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79.

Kapolres berharap dengan adanya kegiatan olah raga bersama dalam memeriahkan HUT Kabupaten Lombok Utara serta menyambut Hari Kemerdekaan RI ke- 79. Kita juga bisa mendapatkan manfaat kesehatan bagi kita semua disamping itu terjalinnya komonikasi yang baik dengan dengan steakholder lainnya guna memajukan Kabupaten Lombok Utara, tutup Kapolres. (Dv)

scroll to top