Kendalikan Inflasi Pemkab Siak Terus Gelar Pasar Murah

IMG-20240712-WA0027.jpg

Siak- Benua news com : Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) kabupaten Siak terus berupaya menekan inflasi di daerah dengan menggelar pasar murah di sejumlah kampung yang ada di kabupaten Siak.

Pasar murah itu, di buka langsung Wakil Bupati Siak Husni Merza berlangsung di halaman Masjid Ar Rahmad Kwalian, kecamatan Siak, Kota Siak, Kamis (11/7/2024).

“Hari ini, kita kembali menggelar pasar murah, ke-24, Pasar murah ini untuk membantu warga mendapatkan bahan pangan dengan harga yang lebih terjangkau dari harga pasar, serta mengantisipasi kelangkaan bahan pokok,” kata Husni.

Pada kegiatan itu, tampak Wabup Husni turun langsung membagikan beras kepada warga yang memiliki kupon yang dibagikan aparat desa dan kecamatan.

“Alhamdulilah, setiap di gelar pasar murah antusias masyarakat cukup tinggi, respon masyarakat senang, dan mereka merasa terbantu. Selain harga sembako terjangkau kita juga sediakan bahan pokok berkualitas,” sebutnya.

Senyum sumringah terpancar dari raut wajah Sumiati (41) warga kwalian sedang memegang kupon rela antri berdesakan menunggu giliran mendapatkan sembako murah.

“Harga bahan pokoknya lumayan murah, sangat membantu kami yang masyarakat menengah ke bawah. Sayangnya kami tidak bisa beli lebih karena sudah di jatah panitia,”singkat sumiati dengan wajah senang.

@gus zega/infotorial.

scroll to top