Terpilih Lagi! H. Khasan Ali Kembali Pimpin Desa Sumingkir

https://Benuanews.com, Slawi – Dua kali terpilih sebagai Kepala Desa, Kecamatan Gedungbanteng, Kabupaten Tegal , H.Khasan Ali, S.T., siap melanjutkan pembangunan desa sesuai visi dan misinya. Khasan adalah Kades incumbent yang kembali terpilih dalam Pilkades serentak gelombang pertama, Rabo (11/10/2023).

Khasan berhasil menyisihkan rivalnya yaitu Endang Sri U yang duduk dinomor urut 2 dengan perolehan sebanyak 111 suara. “Dalam perhitungan suara yang dilaksanakan di TPS TPS itu, Semuanya unggul dengan perolehan sebanyak 1.182 suara,” ungkapnya

Menurut Khasan, keinginan kembali berkompetensi dalam Pilkades itu bukan dilakukan tanpa alasan. Ia membeberkan, perjuangan dalam mewujudkan masyarakat Desa Sumingkir yang maju, sejahtera dan berkeadilan masih harus terus diperjuangkan.

“Pembangunan infrastruktur, sarana dan prasana serta menjalankan program yang telah dilaksanakan pemerintah desa sebagaimana yang tercantum dalam rencana kegiatan pembangunan desa (RPJMDes) harus terus dilanjutkan dan ditingkatkan” katanya saat dihubungi melalui WhatsApp pribadinya

Dirinya mengaku akan terus menggali aspirasi masyarakat terkait dengan rencana kerja untuk periode kedepan yakni, Tahun 2023 hingga 2029 mendatang. (David)

scroll to top