PMKM Manis Sejahtera Indonesia Tidak Ada Pilihan Selain Bangkit Pulihkan Ekonomi Masyarakat

IMG_20230501_203709_Tgcewx8l2c.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)-Geliat perekonomian masyarakat Jambi walaupun perlahan tapi pasti mulai kembali bergerak setelah hampir 3 tahun stagnan dikarenakan Wabah Covid19 yang menghantam seluruh sendi-sendi perekonomian khususnya di Kota Jambi.

Pengusaha Mikro, Kecil dan Menengah (PMKM) MANIES Sejahtera Indonesia di Provinsi Jambi salah satunya mulai kembali bangkit menunjukan eksistensinya dibidang UMKM rumahan yang memproduksi berbagai macam makanan ringan khas Jambi.

Saat ditemui pada Senin 01 Mei 2023 di kantor sekretariat PMKM MANIES Sejahtera Indonesia Provinsi Jambi di Jalan Marsda Abdurahman Saleh, Lorong Kenangan Kecamatan Paal Merah Kota Jambi.

Ardiansyah Nurdin. SH selaku Pembina menyampaikan” Tidak ada pilihan lain selain bangkit dan terus berjuang untuk kembali memulihkan perekonomi masyarakat bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah.

Lebih lanjut pria yang akrab dipanggil bang dedet ini menjelaskan PMKM MANIES Sejahtera Indonesia tidak hanya semata-mata untuk kelompok atau individu saja, tetapi bagi seluruh anggotanya yang ada, demi Memajukan kesejahteraan dan Ekonomi anggotanya”, tutur Ardiansyah.

“Kami juga sudah menyiapakan Koperasi yang nantinya menjadi wadah bagi anggota, yang mana akan segera di lounching dan resmi dibuka pada pertengahan bulan Mei 2023 nanti. Dan dengan demikian diharapkan kedepannya menjadi lebih baik lagi”, jelasnya

PMKM MANIES Sejahtera Indonesia juga bertujuan untuk menjaring sebanyak-banyaknya pelaku usaha dan UMKM baik pengusaha kecil dan menengah yang ada untuk bergabung menjadi anggota PMKM MANIES. Sehingga upaya tersebut, mampu meningkatkan semangat relawan untuk siap memenangkan Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden 2024.

(Red)

scroll to top