TEAM ELANG LAUT NONAPAN BARU SIAP TURUN LAPANGAN DALAM TURNAMEN SEPAK BOLA DI POIGAR

IMG-20220622-WA0161.jpg

Sulut,Benua News-com
Setelah di buka oleh pj bupati bolaang mongondow
IR LIMI MOKODOMPIT MM
turnamen sepak bola di lapangan olaragah desa poigar pada hari senin lalau .

Kapten kesebelasan elang laut telah mempersiapkan team nya untuk ikut berlaga dalam open turnamen sepak bolah piala bupati tersebut.

STENLY WAANI.selaku kapten kesebelasan saat di wawancarai oleh awak media ini menuturkan kalau teamnya itu sudah siap turun tandem .
Karena sebelum turnamen di buka .saya dan teman teman terus berlati untuk memengkan turnamen piala bupati tersebut ungkapnya.

Selanjutnya saat di konfirmasi kepada pihak panitia penyelengara turnamen tersebut tentang para club yang akan turun di laga pertandingan tersebut.membenarkan bilamana team elang laut desa nonapan baru tersebut akan turun tanding dalam group ful.G. nanti pekan ini juga ungkap panitia tersebut.

Selanjutnya saat di konfirmasi pulah ke pihak pemerintah desa poigar sangadi desa poigar Rubianto mokodongan menjelaskan kalu turnamen.sepak bola tersebut. yang di buat di desanya itu melibatkan beberapa pihak.dalam kegiatan tersebut. Ungkap sangadi poigar rubianto mokodongan 22/6-2022

(Tommy)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top