2201 KPM Warga Kelurahan MC.Timur Menerima Bantuan Bersa Dari (BLT)

IMG20210802121413-scaled.jpg

Lebak Benuanews.com Kelurahan Muara Ciujung timur Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak bagikan beras medium 10 kg, BLT sebanyak 2.201 KPM dibagikan di aula Kelurahan MC.timur. dengan menerapkan protokol kesehatan,pembagian beras tersebut oleh petugas dari pos giro Rangkasbitug Dede dan dibantu staf kelurahan.senin(02/08/21)

Muhamad Syafei.SE sekretaris Kelurahan Muara Ciujung timur saat dihubungi di kantornya mengatakan sebanyak 2.201 KPM hari ini menerima bantuan beras dari BLT yang terdampak PPKM di kelurahan MC.timur, Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak.

Dikatakannya pembagian beras BLT ini paling terbanyak di lima kelurahan di Kecamatan Rangkasbitung,beras yang di bagikan adalah beras medium yang layak konsumsi, pembagian beras BLT ini mulai tadi pagi jam 8.00 wib ini masih berjalan sampai jam 17 00.wib, biasannya dua hari karena saat ini kami melayani sesuai dengan prokes tidak boleh berkerumun dan harus selalu memakai masker.terang seklur MC.timur Muhammad Syafii.

Sementara itu Tatang staf operator Kelurahan MC.timur membenarkan ada bantuan BLT beras yang di salurkan langsung kepada KPM sebayak 2.201 di mulai dari jam 8.00.sampai sekarang belum selesai penyaluran nya karena disini paling terbanyak, bisa dua hari mudah-mudahan secepatnya bisa kami salurkan sesuai dengan data best,adapun setiap karung isi 10 kg per karungnya beras jenis medium latak konsumsi. ungkapnya.

Baharudin warga Kampung Kebon Kelapa RT.02/04 Kelurahan Muara Ciujung timur menyampaikan Alhamdulillah saya dapat bantuan beras dari pemerintah 10 kg disamping itu sebelumnya saya dapat bantuan langsung tunai (BLT) sebesar Rp 600 ribu rupiah hari ini dapat bantuan beras,saat pembagian beras kami selalu di himbau harus patuhi protokol kesehatan dan 3M mencuci tangan dengan air,Menjaga jarak dan memakai masker.oungkasnya.

Penulis : Baedi Muhtar

scroll to top