Brigjend TNI Dany Rakca Sambut Kedatangan Prof. Dr. H.M. Syarifuddin, S.H.,M.H, di Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II

IMG-20240829-WA0107.jpg

PEKANBARU || Komandan Komando Resor Militer 031/Wira Bima, Brigadir Jenderal TNI Dany Rakca S.A.P., M.Han menyambut kedatangan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia, Yang Mulia Bapak Prof. Dr. H.M. Syarifuddin, S.H.,M.H, di Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru,Kamis 29/08/24.

Dalam kunjungan kerja ini, Ketua Mahkamah Agung akan menghadiri beberapa agenda penting, termasuk pertemuan dengan para pejabat tinggi di wilayah Riau dan memberikan arahan strategis kepada jajaran peradilan setempat. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Mahkamah Agung dalam memperkuat sinergi antar lembaga dan memastikan penegakan hukum yang adil dan merata di seluruh wilayah Indonesia.

Sinergi antara TNI dan lembaga peradilan merupakan kunci dalam menjaga stabilitas dan ketertiban di masyarakat dalam mendukung upaya penegakan hukum dan keadilan di wilayah Riau dan dapat memperkuat kerja sama yang sudah terjalin antara TNI dan lembaga peradilan khususnya di wilayah Provinsi Riau.

Kunjungan Ketua Mahkamah Agung ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap kinerja peradilan di Wilayah Riau serta semakin mempererat hubungan kerja sama antara TNI dan lembaga peradilan dalam mewujudkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut PJ Gubernur Prov Riau, Kajati Prov Riau , Kapolda Riau, Danlanud RSN, Palaksa Lanal Dumai serta para pejabat dan forkopimda Prov Riau lainnya.

scroll to top