Rizki Kurniawan Nakasri Gandeng Kaum Muda Membangun Limapuluh Kota Terbaik di 2024 – 2030

WhatsApp-Image-2024-07-07-at-20.26.11.jpeg

Rizki Kurniawan Nakasri Gandeng Kaum Muda Membangun Limapuluh Kota Terbaik di 2024 - 2030

Benuanews.Com,-Limapuluh Kota . Berbicara masalah anak muda , tentu kita dapat kita bayangkan bagaimana membangun masa depannya agar bisa mandiri untuk masa yang akan datang , misalkan saja adanya kompetisi khusus anak muda yang sudah mempunyai ke ahlian yang bisa bekerja sama dengan satu lembaga .

Lembaga yang bisa menyerap tenaga kerja akan mengajak sejumlah anak muda untuk mendorong berinvestasi terutama mereka yang sudah mempunyai pengalaman kerja , sehingga bisa untuk mengembangkan cara kerja yang baik dan mandiri , maka dengan sendirinya lapangan pekerjaan akan terbuka lebar , dan sekaligus mengurangi pengganguran .

Dalam beberapa tahun belakangan ini perkembangan pembangunan dengan mempergunakan APBD sangat berkembang ,tapi apakah persoalan kemiskinan dan penggangguran terselesaikan ,tidak sama sekali karena anggaran kita terbatas sebut RKN , calon Bupati yang bakal maju untuk Limapuluh Kota terbaik 2024 – 2030.

Selain ingin mengajak anak muda berkompetisi di bidang keahliannya masing – masing RKN juga ingin Limapuluh Kota berkembang dengan fokus berinvestasi seperti membangun rumah sakit sawasta di Ibukota Kabupaten tanpa mengenyampingkan RSUD .

” Ya kita coba untuk berkolaborasi dengan anak muda , seandainya di bangun rumah sakit swasta di ibukota kabupaten niscaya akan bisa menyerap ratusan tenaga kerja ,tidak hanya itu kita dorong mengolah wahana hiburan anak – anak di Harau , dan juga ketersediaan hotel , Home stay , ini akan banyak membutuhkan tenaga kerja yang mempunyai ahli di bidangnya ,juga dorong investor untuk membuka lahan tidur , kita ajak anak muda untuk bekerja sama dengan in vestor tersebut maka dengan sendiri ini akan mengurangi angka penggangguran karena mereka akan butuh tenaga kerja tukuk RKN .(Julian)

scroll to top