149 Kepsek & Pengawas Sekolah, HMR: Majukan Sekolah, Cerdaskan Anak Didik

IMG-20211220-WA0027.jpg

Batam – WALI KOTA BATAM H Muhammad Rudi (HMR), melantik 149 Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kota Batam.

Adapun rinciannya Kepala TK Negeri sebanyak 5 orang, Kepala SD Negeri 90 orang, Kepala SMP Negeri sebanyak 31 orang dan Pengawas Sekolah 23 orang.

Dalam kesempatan itu HMR yakin, bahwa para kepala sekola dan pengawas sekolah yang diberikan amanah akan mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

“Saya yakin, ketika bapak dan ibu hari ini diberikan kepercayaan untuk menjadi kepala sekolah, sudah pasti memiliki kemampuan untuk menjalankan amanah itu,” jelasnya, Senin (20/12/ 2021).

Karena itu HMR berpesan agar amanah dan jabatan yang diberikan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya untuk mendidik anak-anak generasi penerus bangsa ke depan lebih baik.

HMR mengungkapkan, saat ini Pemko Batam terus berupaya membangun dan mewujudkan Kota Batam sebagai daerah yang maju dan modern.

“Maka itu saya bersama Pak Wakil (Amsakar Achmad) tidak akan bisa sendiri tanpa ada dukungan bapak dan ibu sekalian,” ujarnya.

Sebagai kota yang maju dan modern tentunya juga harus dibarengi dengan kemapuan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mendukungnya.

Itu sebabnya, pihaknya berharap para kepala sekolah yang saat ini dilantik dapat membawa perubahan bagi dunia pendidikan ke arah yang lebih baik.

“Silakan kurikulum yang ada diikuti dan dijalankan dengan baik. Tapi pesan saya, kepala sekolah juga harus memiliki kreativitas untuk membawa sekolahnya dan anak didiknya yang cerdas dan maju,” katanya. Imo


scroll to top