Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin hadiri pelantikan dan pengambilan sumpah/janji anggota PANWASLU Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan di Convention Hall Grand Suma Hotel Blok Songo,Desa Sisumut Kecamtan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Jumat (28/10/2022)

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji anggota PANWASLU Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan dalam rangka pemilihan umum serentak tahun 2024.

Pada kesempatan itu, Bupati mengucapkan selamat dan sukses kepada anggota PANWASLU Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang telah dilantik.

Bupati juga turut menyampaikan pesan kepada seluruh anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang baru di lantik, supaya mendata masyarakat yang lebih baik, bagus dan adil, khususnya kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Bupati berharap, dengan dilantiknya anggota Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan mendapat keberkahan dan mendata kependudukan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Turut Hadir pada pelantikan tersebut, ketua Bawaslu Ahmad Haziddinn Hrp, Ketua KPU Efendi Pasaribu, Ketua Dewan/Mewakili Bayanuddin Dalimunte, Kapolsek/Danramil dan Pimpinan OPD Kabupaten Labuhanbatu Selatan para anggota panwaslu dan Undangan lainnya.(K.Nasution)

scroll to top