Tanggapan Ketua DPD- LSM Tamperak Kab Tangerang Terkait Penangkapan Ketum LSM Tamperak DPP pusat, yang diduga Pemerasan

IMG-20211124-WA0569-1.jpg

 

KABUPATEN TANGERANG, BENUANEWS.COM.Terkait Penangkapan Ketua Umum LSM TAMPERAK ( Tameng Perjuangan Rakyat Anti Korupsi ),Kepas Panagean Pangaribuan yang ditangkap oleh Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat pada Senin 22 – 11 – 2021 sore pukul 17.00 WIB.

Ketua Umum LSM Tamperak ditangkap saat berada di kantor Sekretariat DPP Tamperak,jalan Palem V Petukangan Utara, Pesanggrahan Jakarta Selatan.

Dalam Konferensi Pers yang digelar di Kantor DPD LSM Tamperak Kabupaten Tangerang,
Rabu 24 – 11 -2021.
Hadir Ketua DPD LSM Tamperak Kabupaten Tangerang Ahmad Sudita,
Mute ( Kabid Investigasi ), Heri Gondrong ( Anggota Investigasi ), Yogi ( Anggota Investigasi ), Marni / Nani ( Anggota Pemberdayaan perempuan ), serta para anggota pengurus LSM Tamperak DPD Kabupaten Tangerang.

Ahmad Sudita selaku Ketua DPD LSM Kabupaten Tangerang menyatakan, Saya sangat terkejut sekali dengan adanya penangkapan Ketua Umum Kami, karena menurut kami, tidak pernah Ketua Umum kami melakukan pemerasan selama ini kegiatan baik- baik saja dan berjiwa sosial berani dan selalu menolong rakyat kecil. Adapun penangkapan Ketua Umum LSM Tamperak dikantor DPP Pusat, memang benar saya langsung dapat informasi dari Dewan Penasehat kami, ujarnya.

Dan beliau juga mengatakan menurut kami tidak mungkin Ketua Umum Kami melakukan yang diduga Pemerasan senilai 2,5 M, yang disangkakan oleh pihak kepolisian polres Jakarta Pusat, kami pastikan itu tidak benar, walaupun itu ada dana masuk tapi ke nomor rekening lembaga itu berupa hiba untuk keperluan lembaga” ucapnya.

Disisi lain beliau juga menyampaikan semoga badai cepat berlalu dan Ketua Umum DPP-LSM Tamperak bisa bersama kami lagi membesarkan kembali nama LSM TAMPERAK.
Semoga atas kejadian polemik ini bisa mengembalikan nama baik Lembaga LSM TAMPERAK ini” ucap Ahmad Sudita

Reporter : Galih RM ( Md.Ishak )

(Visited 92 times, 3 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top