Polres Tangerang Salurkan Bantuan Tunai ke 600 Orang Pedagang Kaki Lima

IMG-20220407-WA0228.jpg

TANGERANG ,BENUANEWS.COM

Polresta Tangerang, sebanyak 600 orang terima bantuan tunai pedagang kaki lima, warung dan nelayan (BTPKLWN) tahap ketiga yang disalurkan Polresta Tangerang. Kamis (07/04/2022).

Bantuan sosial dari Pemerintah pusat yang disalurkan melalui Polri Polresta Tangerang kepada para pedagang kaki lima, warung dan nelayan (BTPKLWN), kembali disalurkan kepada 600 orang penerima dihari ini dengan bantuan tunai yang diberikan per orang sebesar Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah), Sebelumnya, juga telah disalurkan bantuan yang sama tahap satu dan Kedua kepada Pedagang kaki lima , Warung dan Nelayan Rabu (23/03/2022) lalu.

Terhadap bantuan langsung tunai dari Pemerintah ini, Kapolres Polresta Tangerang Kombes. Pol. Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si. berharap semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh masyarakat yang berprofesi sebagai pedagang kaki lima, warung dan nelayan untuk mengembangkan usaha dan pekerjaannya dimasa Pandemi ini.

Kegiatan penyaluran bantuan ini masih akan terus disalurkan kepada masyarakat pedagang kaki lima, warung dan nelayan secara bertahap.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar. Rept SRI ANNA

(Visited 25 times, 1 visits today)
scroll to top