Penghulu Kampung Tualang Bersama Bhabinkamtibmas Polsek tualang,Ajak masyaraka Giat Goro Bersama Atas kedatangan Prof Abdul Somad ( UAS)

IMG-20221213-WA0013.jpg

Perawang, Benua news.com : Penghulu kampung Tualang bersama Bhabinkamtibmas Polsek tualang ajak masyarakat gotong royong bersama atas  kedatangan Ustadz Kondang Prof Abdul Somad ( UAS) dalam serangkaian acara Tabligh Akbar dan Silaturahmi Masyarakat melaksanakan Persiapan dan Gotong royong bersama Minggu 11/12/2022 di Kampung Tualang bertepatan di lapangan bambu kuning kecamatan tualang, kabupaten Siak Provinsi Riau.

Pantauan kontrol sosial Tampak hadir dalam kegiatan goro dilapangan tersebut ,Penghulu Kampung Tualang sebagai tuan rumah Tabligh Akbar, Bhabinkamtibmas Polsek tualang,
Anggota DPRD Kabupaten Siak H.Musar,serta masyarakat Turut ikut berpatisipasi kegiatan gotong royong tersebut guna untuk mensukseskan tabligh akbar.

“Sebelum kedatangan Ustadz Abdul Somad masyarakat kampung Tualang melaksanakan kegiatan Gotong royong serta melakukan persiapan yang betul -betul siap.”ujar juprianto kepala penghulu Kampung tualang kepada kontrol sosial Minggu Sore 11/12/2022.

Masih kata juprianto, “Kita semua berharap seluruh masyarakat bisa bekerja sama dan ikut berpartisipasi dalam segala hal, Baik Moril maupun Materil sehingga kedatangan UAS ini nantinya bisa mendatangkan Manfaat bagi kita semua dan kami yakin seluruh masyarakat  kampung tualang siap mendukung “Bersama Kita Bisa”ujarnya.

melalui portal desa juprianto juga menghimbau kepada seluruh masyarakat sekecamatan Tualang agar dapat menghadiri kegiatan tabligh akbar.
“Insyaallah jamaah akan menghadiri dan mendengarkan ceramah Ustadz Prof Abdul Somad dalam Tabligh Akbar ini diperkirakan mencapai ratusan bahkan ribuan jema’ah yang datang dari berbagai desa di kecamatan Tualang,” pungkasnya. 

Sekedar informasi Tabligh akbar bersama Prof. H. Ustad Abdul Somad (UAS)
di selenggarakan pada hari rabu, 14 desember 2022 pukul 15.30 wib di Lapangan Bambu Kuning Kampung Tualang Kecamatan Tualang.

(TIm)

scroll to top