Penandatanganan Perjanjian KSOP kelas II Tanjung Buton

IMG-20211027-WA0177.jpg

SIAK, Benua news.com – penanda tanganan perjanjian sewa atas barang milik negara berupa tanah ataupun bangunan kantor kesyahbandaran dan otoritas pelabuhan KSOP kelas II tanjung Buton dilakukan pada penandatanganan perjanjian kerjasama.

Bertempat di balairung datuk empat Suku komplek perumahan abdi praja PT samudera Siak bersama kantor kesyahbandaran dan otoritas pelabuhan kelas II tanjung Buton lakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dalam bentuk sewa barang milik negara berupa tanah maupun bangunan yang disaksikan langsung oleh sekretaris daerah kabupaten Siak Drs h Arfan usman.Rabu(27/10/21)

Dalam hal ini Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas pelabuhan (KSOP) Kelas II Tanjung Buton Humaid Minabari, St menerangkan meskipun melalui proses yang cukup rumit namun perjanjian kerjasama dapat terlaksana antara kantor kesyahbandaran dan otoritas pelabuhan kelas II tanjung Buton bersama PT samudera Siak.”ucapnya

Beliau berharap kedepannya pelabuhan Tanjung Buton bisa semakin dikenal dan berkembang menjadi pelabuhan industri sehingga dapat memberikan dampak yang baik bagi pemerintah kabupaten Siak dan negara khususnya.

Sementara itu sekretaris daerah kabupaten Siak H. Arfan Usman mengatakan dengan penandatangan yang dilakukan hari ini merupakan salah satu bentuk nyata terwujud nya perjanjian kerjasama yang telah menjadi impian dari pemimpin Siak sebelumnya melalui perjanjian kerjasama yang dilakukan saat ini dalam mengembangkan pelabuhan Tanjung buton yang ada di kecamatan sungai apit.

“Hari ini wujud nyata bagaimana kawasan industri tanjung buton sejak kepemimpinan Bupati Siak Arwin As bersama syamsuar berjuang bagaimana kawasan ini menjadi kawasan yang layak untuk kawasan industri. “ucap sekda

Arfan menambahkan hari ini Bupati Siak Alfedri melepas ekspor perdana Cangkang Sawit, pelepasan ekspor cangkang kelapa sawit dengan jumlah 10.600 metric ton yang dilakukan oleh PT Energi Karisma Yuda via Pelabuhan Industri Tanjung Buron Cangkang kelapa sawit tersebut langsung dikirimkan ke Jepang.

“tentu kita berharap apa yang kita saksikan hari ini mudah mudahan benar benar dapat dikembangkan dimasa akan datang sesuai dengan harapan kita besama. “harap sekda siak arfan usman.

(Anugrah Lase)

scroll to top