Paling Murah, Top Fashion Cuci Gudang dan Banting Harga

IMG-20220414-WA0006-2.jpg

Tangerang Selatan, Benuanews.com

Lapak pakaian ” Top Fashion ” di Jln.Yaktapena Raya Kelurahan Pondok Ranji Kecamatan Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan cuci gudang dan banting harga.

Sejumlah kaos, pakaian, celana levis, kemeja, legging dan sepatu dijual dengan harga promo. Harga-harga pakaian dibanderol dengan harga cukup murah berkisar Rp. 25 ribu hingga dengan Rp. 100rb per potong .

Cuci gudang dan Banting harga di Top Fashion sejenis, kaos, baju, kemeja, blouse, dress, celana bahan, celana levis, celana legging serta sepatu anak-anak hingga dewasa.

Aris selaku Owner yang diwakilkan oleh Raul kepada awak media mengatakan “Kita menjelang lebaran Top Fashion adakan Cuci Gudang dan Banting Harga pokoknya murah banget, dan ini harga udah paling murah banget, barang kita dari mall kualitas bagus sekali. Mudah-mudahan pengunjung datang ke toko, dan barang kita juga abis. “Ungkap Raul.

“Bajunya bagus bagus ko, bahanya juga sangat bagus dan murah, “Ujar Hendra Madrong salah satu pembeli, Rabu (13-04-2022).

Kesempatan ini dinilai cukup menguntungkan bagi para ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan pakaian yang bagus dan modal minim.

“Senang ada begini (cuci gudang dan banting harga) jadi bisa punya baju bagus tapi dengan harga murah dan pakaian ini masih baru, jadi murah dan baru siapa yang tidak tertarik. “Tutup hendra (Madrong).

Yun/BcR

(Visited 45 times, 1 visits today)
scroll to top